banner 728x250

LVRI Berikan Pembekalan kepada Karbol dan Antap AAU

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, JOGJA – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) , Selasa (5/3/2024) berkesempatan langsung memberikan pembekalan kepada Karbol (Taruna AAU) dan Antap AAU, bertempat di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU.

Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., menyambut langsung kedatangan Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Purn) H.B.L. Martiri beserta rombongan LVRI.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAU dalam sambutannya menyampaikan bahwa para Veteran Republik Indonesia adalah pribadi yang patut diteladani karena dari beliau, cucuran keringat, darah dan air mata menjadi harga mati yang harus dipertaruhkan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Selanjutnya, Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Purn) H.B.L. Martiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan LVRI di AAU merupakan undangan langsung dari Bapak Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

“Kunjungan pada hari ini sangat bermakna karena AAU sebagai salah satu institusi pendidikan strategis yang unggul dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan bertaraf internasional yang kelak Taruna AAU akan menjadi pemimpin di negara ini, melanjutkan perjuangan para veteran”, tegas Letjen TNI (Purn) H.B.L. Martiri.

Pada kegiatan pembekalan, dijelaskan oleh Ketua Watimpus LVRI Bapak Komjen Pol (Purn) Dr. H. Ito Sumardi bahwa tujuan LVRI datang ke AAU adalah untuk mengajak seluruh Taruna AAU sebagai sosialisator Jiwa Semangat Nilai ’45 (JSN’45).

Hadir pada kegiatan tersebut, Waketum I DPP LVRI Letjen TNI (Purn) Muzadi Syukur, Waketum II DPP LVRI Marsdya TNI (Purn) Wresniwiro, Sekretaris Jenderal DPP LVRI Laksdya TNI (Purn) Djoko Sumaryono., Ketua Umum PP PIVERI Ibu Lina Indiarti Wresniwiro beserta jajaran pengurus PIVERI, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H, S.Sos., M.Han., Para Direktur, dan Pejabat Akademi Angkatan Udara.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *