banner 728x250

Kejar Waktu, Pembangunan Rabat Beton TMMD Kodim 0726/Sukoharjo Terus Dikebut

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SUKOHARJO  – Untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas infrastruktur di wilayah, anggota Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakanan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I dengan membangun jalan rabat beton di Desa Pranan Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (05/03/2024).

Serka Giyadi Babinsa Pranan menuturkan bahwa Anggota Kodim 0726/Sukoharjo telah berkomitmen untuk mempercepat pembangunan jalan rabat beton yang menjadi salah satu prioritas dalam program TMMD di wilayah tersebut.

banner 325x300

“Kami bersama warga gotong royong membangun jalan untuk memberikan akses yang lebih baik bagi warga Desa Pranan melalui pembangunan jalan rabat beton ini. Dengan dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, kami yakin proyek ini akan segera terselesaikan,” ujarnya.

Pembangunan jalan rabat beton ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat Desa Pranan, serta memudahkan akses menuju pusat-pusat kegiatan masyarakat lainnya.

Serka Giyadi juga mengajak seluruh masyarakat Desa Pranan untuk turut serta dalam pemantauan dan pelaksanaan pembangunan ini guna memastikan keberhasilan dan kualitas hasil akhir yang maksimal.

“Kita bersama-sama membangun, menuju Desa Giyadi yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *