banner 728x250

Grand HAP Hotel Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, Hari ini Jumat, 22 Maret 2024 Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan acara “Buka Puasa bersama Anak Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah” yang bertempat di GrandHAP Hotel Solo, Acara yang diikuti oleh semua Staff Grand HAP Solo, dan mengundang anak Panti Asuhan Mizan Amanah .

Acara diawali dengan sambutan dari Ibu Nani Maharani SE, Selaku General Manager Grand HAP Hotel, “Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan serta memfasilitasi karyawan Muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu beberapa anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah. Dengan ini Saya sangat menyambut baik kegiatan seperti ini semoga dari acara yang baik ini dapat memberikan hal yang lebih positif lagi untuk kemajuan Hotel Grand HAP kedepannya.” ungkap Nani Maharani, SE dalam sambutannya.

banner 325x300

Acara berikutnya sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap bingkisan kepada Anak Yatim dan Dhuafa yang di berikan langsung oleh Nani Maharani SE, Selaku General Manager GrandHAP Hotel. Semoga apa yang telah diberikan Grand HAP Hotel dapat membuat anak-anak lebih semangat dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H. Kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim/piatu/dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Grand Hap Hotel, semoga kegiatan yang baik ini akan selalu menjadi agenda rutin dilakukan setiap datangnya bulan suci ramadhan.

Sebagai pengantar berbuka puasa acara yang akan dimulai pukul 16.00 WIB ini dihadiri Dr.H.Hanifullah Syukri, M Hum, yang akan memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan undangan serta karyawan Grand HAP Hotel.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga GrandHAP Hotel Solo kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Nani Maharani, SE menutup sambutannya.

Acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah di Wijaya Kusuma Ballroom. (*/ian) 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *