Grand HAP Hotel Ajak Warga Sekitar Hotel Buka Bersama

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan acara “Buka Puasa bersama Warga Purwotomo” yang bertempat di GrandHAP Hotel Solo, Selasa (26/3/2024).

Acara yang diikuti oleh semua Staff Grand HAP Solo ini, juga mengundang sejumlah warga dimana lokasi hotel berada.

General Manager Grand HAP Hotel Solo, Nani Maharani menyampaikan, bahwa tujuan diadakan acara ini untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar warga sekitar dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini Grand HAP hotel mengajak warga bersyukur bahwa pada saat ini masih diberi kesempatan bersillaturahmi.

“Saya menyambut baik kegiatan seperti ini semoga dari acara yang baik ini dapat memberikan hal yang lebih positif lagi untuk kemajuan Hotel Grand HAP kedepannya.” ungkap Nani Maharani dalam sambutannya.

Semoga apa yang telah diberikan Grand HAP Hotel, lanjut Nani, dapat menjalin silaturahmi dengan warga setempat dan lebih semangat dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H.

Kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga setempat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Grand Hap Hotel setiap tahunnya. Selanjutnya kegiatan yang baik ini akan selalu menjadi agenda rutin dilakukan setiap datangnya bulan suci ramadhan.

Sebagai pengantar berbuka puasa acara yang dimulai pukul 16.00 WIB diawali dengan tausiyah yang disampaikan Dr. H. Hanifullah Syukri, M Hum, di kesempatan tersebut memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan undangan Grand HAP Hotel.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga GrandHAP Hotel Solo kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Nani Maharani, di akhir sambutannya.

Acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah di Wijaya Kusuma Ballroom. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *