Sweet Land Ramadhan, Meriahkan Solo Paragon Mall Jelang Berbuka Puasa

JATENGONLINE, SOLO – Tingkat kunjungan di sejumlah pusat perbelanjaan di kota Solo Raya selama Ramadhan mengalami peningkatan hingga mencapai 100 hingga 150 persen, dibandingkan hari biasa yang rata-rata dikisaran 10 ribuan orang.

Marcom Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji mengatakan, jika melonjaknya kunjungan di mal-nya sejalan dengan peningkatan kebutuhan masyarakat selama Ramadan dan menjelang Lebaran.

Selain adanya even pendukung yang digelar manajemen mal, dengan menggelar beragam pameran dan diskon berbagai jenis kebutuhan masyarakat.

Menurut Veronica, ramadan menjadi momen yang ditunggu oleh para tenant, karena disaat itulah potensial meningkat keuntungan yang di raupnya. Konsumen pada saat yang sama juga sudah menerima THR.

Pengunjung Sopar Mal saat memilih barang di stand tertentu

Seperti halnya pada event Sweet Land #4 Ramadhan yang digelar 3-7 April 2024, di Lobby Festival Utama, pukul 13.30 WIB hingga 18.00 WIB, pengunjung semakin membeludak mendekati waktu berbuka puasa. Dan tak sedikit pula pengunjung yang mulai antri bangku di food court Solo Paragon Mall.

MC & Public Speaking Class Kak Fenty Sarry  menampilkan sejumlah kemampuan anak didiknya, mulai dari tari, musik, hingga fashion show. Minggu (7/4/2024)

Ramadhan yang identik dengan buka puasa bersama (Buber) Sopar Mal pun mengapresiasinya dengan menggelar event Food Festival mulai Sabtu (6/4/2024).

Anak didik Kak Fenty Sarry saat mengiringi Mamanya bernyanyi

“Pengunjung bisa mengunjungi festival makanan yang ada di sana, ada beragam jenis makanan dan minuman yang ditawarkan,” ujar Veronica.

Adapun untuk jam operasional Solo Paragon Mall selama Ramadan dan menjelang Lebaran tetap sama, yakni buka pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *