Ayo Dolan Solo! Paket Wisata ala Solia Yosodipuro

JATENGONLINE, SOLO – Kota Solo selain dikenal sebagai Kota Budaya juga dikenal sebagai kota Bersejarah. Ada banyak tempat bersejarah yang bisa dijadikan sebagai tempat atau tujuan wisata. Sebagai contoh Pura Mangkunegaran, Monumen Pers, Lokananta, Masjid Laweyan dan lainnya.

Terlebih dengan adanya program dari pemkot yang mana memprioritaskan Pembangunan 17 titik di Solo, sehingga Kota Solo saat ini sudah terlihat amat cantik. Moment ini di tangkap oleh Solia Yosodipuro sebagai peluang emas bagi sektor pariwisata.

Berdasarkan hal tersebut, diatas, Solia Yosodipuro membuat Paket Wisata Ayo Dolan Solo. Sebagaimana disampaikan Halim selaku Executive Assistant Manager, bahwa saat ini belum ada hotel yang memiliki Paket Wisata, untuk itu dirinya bakal menggarap dengan serius paket wisata ini.

“Letak Solia Yoso yang berada tepat di tengah kota, sudah menjadi point plus. Solia Yosodipuro juga mengangkat konsep Heritage, kedua hal tersebut juga yang mendorong kami untuk segera membuat paket wisata,” kata Lisa.

Ada beberapa paket wisata yang kami tawarkan, imbuhnya, mulai dari oneday trip tanpa menginap sampai dengan paket wisata 2 hari satu malam. Adapun untuk tujuan destinasinya kami rasa sudah komplit, mulai dari Pura Mangkunegara, Masjid Sheikh Zayed, Lokananta, Rasa madu Heritage, Balekambang, Wisata Malam Koridor Gatsu, Wayang Orang serta beberapa Museum.

Dan yang tidak kalah menarik adalah tujuan di Desa Wirun Sukoharjo yang mana sebagai tempat pengrajin Gamelan, Wayang, Produksi UMKM Karak dan Ampyang. Selain mengunjungi tempat-tempat produksi UMKM, kita juga bisa sekalian belajar membatik, bersepeda menyusuri daerah persawahan yang tentunya sangat mengesankan.

Untuk harga paket juga bervariasi, mulai dari harga Rp. 328.000,- / pax. Paket yang ditawarkan Solia bisa hanya merupakan Gambaran saja, apabila tamu menghendaki dengan tujuan lainnya, hotel juga siap untuk membantu arrange kan.

“Kami melaunching paket ini minggu lalu bersamaan dengan kami mengadakan Travel Agent Gathering yang kami adakan di Surabaya,” lanjut Lisa

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Travel Agent area Surabaya dan sekitarnya yang mana selama ini aktif membawa tamu grup. “Harapan kami dengan memberikan informasi kepada mereka bahwa saat ini Solo semakin bertambah cantik dengan beberapa destinasi wisata baru, pasar Jatim yang biasanya mengarah ke kota Jogja bisa singgah dahulu di Solo.” pungkasnya.

Untuk informasi yang lebih lengkap bisa langsung di cek di akun Instagram kami di @soliayosodipuro atau melalui website kami di www.soliahotels.com (*/ian) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *