Plasgos Memperkenalkan Fitur Multi Gudang untuk Mengoptimalkan Ongkos Kirim dan Meningkatkan Jumlah Pesanan

Plasgos, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur baru yang inovatif, “Multi Gudang”, yang bertujuan untuk mengurangi biaya pengiriman dan meningkatkan jumlah pesanan bagi para penjual di platform mereka. Fitur ini resmi diluncurkan pada bulan Juli 2023, menandai komitmen Plasgos untuk terus memberikan solusi yang inovatif dan efektif bagi para pelaku bisnis di era e-commerce yang berkembang pesat.

Dengan fitur Multi Gudang ini, penjual di Plasgos sekarang dapat menyimpan inventaris mereka di beberapa gudang yang berbeda di seluruh wilayah, memungkinkan pengiriman yang lebih efisien dan biaya pengiriman yang lebih rendah. Hal ini tidak hanya membantu penjual untuk meningkatkan profitabilitas mereka dengan menekan biaya pengiriman, tetapi juga membuka peluang untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan penawaran yang lebih kompetitif.

Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, berbagi pandangannya tentang pentingnya fitur ini. “Dengan peluncuran fitur Multi Gudang ini, kami berharap dapat memberikan dukungan yang lebih besar kepada para penjual kami dalam mengoptimalkan operasi mereka dan meningkatkan performa bisnis mereka secara keseluruhan. Kami percaya bahwa ini adalah langkah yang signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” kata Dalle.

Fitur Multi Gudang ini telah dirancang dengan memperhatikan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh para penjual. Dengan integrasi yang mudah dan manajemen inventaris yang efisien, Plasgos berharap dapat memberikan solusi yang terjangkau dan berdaya guna bagi para pelaku bisnis di platform mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Fitur Multi Gudang Plasgos dan cara untuk memanfaatkannya dalam meningkatkan efisiensi dan profitabilitas bisnis Anda, kunjungi situs web resmi mereka di www.plasgos.co.id.

Daftar Sekarang

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *