Rektor Unisri Road Show Tanda Tangani MoU di Sejumlah Lembaga

JATENGONLINE, SOLO-Rektor Universitas Slamet Riyadi / Unisri Surakarta Prof Dr Sutoyo melakukan roadshow ke sejumlah lembaga untuk menandatangani nota kesepahaman kerja sama atau MoU.

Road show tersebut dilakukan, kata rektor, dalam upaya jemput bola. Sebab, penandatanganan MoU antara Unisri dengan berbagai lembaga, biasanya dilakukan di kampus setempat.

“Sebenarnya ada tiga yang kami datangi, yakni Bank BRI, Yayasan Yaphi, dan Universitas Terbuka atau UT. Namun UT tidak jadi sehingga hanya dua lembaga,” kata Prof Sutoyo.

Sementara itu, terkait MoU dengan BRI Kantor Cabang Solo Sudirman, kata Prof Sutoyo, untuk melegalkan kerja sama yang selama ini terjalin dan rencana kerja sama yang akan datang.

“Selama ini kita telah kerja sama dengan BRI, baik dalam pembayaran uang kuliah maupun magang mahasiswa. Nah, MoU ini untuk melegalkan kerja sama yang selama ini terjalin,” kata rektor.

Kepala BRI Kantor Cabang Solo Sudirman Mustofa Adi menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman kerja sama itu. Pihaknya berharap, MoU itu akan meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin.

“Selama ini kita mensuport Unisri dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, penyelenggaraan merdeka belajar, serta layanan perbankan bagi mahasiswa dan civitas akademika.“(*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *