GRP08: Pak Jokowi Jangan Dulu Pensiun Dari Partai Politik! Paska Tidak Lagi Presiden

JATENG ONLINE, SOLO – Gayung bersambut, para relawan Jokowi terus bersuara ingin Presiden Jokowi tidak segera pensiun dalam dunia politik pasca tak lagi menjabat sebagai presiden.

Ketua Umum GRP 08, Fajar Adhinata yang juga tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo turut angkat suara menghendaki Mantan Wali Kota Solo tersebut menjabat sebagai Ketua Umum Partai tertentu.

“Kami merasa apa yang disampaikan Pak Jokowi akan pulang ke kota Solo akan menjadi suatu hal yang kurang baik untuk dunia perpolitikan bangsa ini,” kata Fajar Adhinata, Selasa (7/5/2024).

Ia pun berharap kepada Presiden Jokowi agar tetap andil dalam percaturan politik, misalnya menjadi Ketua Umum Partai berlambang pohon beringin.

“Ini bukan tanpa alasan, tetapi partai ini sudah cukup lama dan di dalamnya terdapat tokoh tokoh yang kami rasa mampu dan mau diajak membesarkan dan memajukan bangsa ini menuju Indonesia emas 2045,” tegas Fajar Adhinata.

Dengan pengalaman Presiden Jokowi sambungnya, para pengurus dipartai berlambang pohon beringin itu pihaknya yakin mampu mengawal visi misi pasangan Prabowo-Gibran.

“Ini artinya, campur tangan pak Jokowi masih kami harapkan untuk kemajuan bangsa ini. Terlebih beliau jadi ketua umum partai politik,” tutup Fajar Adhinata. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *