Rangkaian Kegiatan Solia Hotels Selama Bulan Ramadhan

JATENGONLINE, SOLO – Solia Hotels selama bulan Ramadhan sudah melaksanakan beberapa agenda kegiatan, baik itu kegiatan CSR maupun kegiatan kerohanian.

Di akhir bulan Maret lalu, Solia Hotels mengadakan Solia Beraholawat yang di laksanakan di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan. Kegiatan Solia Bersholawat adalah yang pertama kali di laksanakan.

Untuk rangkaian kegiatan selanjutnya adalah mengundang Sekolah dan Instansi Pendidikan Perhotelan Solo Raya untuk Buka Bersama sekaligus penandatangan MOU kerjasama. Mengambil tempat di Solia Yosodipuro.

Kemudian setelah itu, Solia Hotels mengadakan pembagian 1000 takjil. Dengan menggunalan mobil listrik secara beriringan mengambil rute dari Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menuju ke Solia Yosodipuro.

Dan rangkaian kegiatan yang terakhir adalah mengadakan Buka Bersama dengan anak panti asuhan. Kegiatan ini di lakukan terpisah antara Solia Zigna dan Solia Yoso. Masing- masing unit mengadakan sendiri-sendiri namun dengan waktu yang bersamaan.

Solia Yosodipuro mengundang anak / santriwari dari Pesantren Al Hadi Mustaqim Ngruki. Acara bukber juga di lengkapi dengan tausiah dari Ustad Subhan dan juga pemberian bingkisan dan santunan kepada Santriwati.

Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin yang di lakukan ketika di bulan Ramadhan.
Semoga melalui rangkaian kegiatan ini, Solia Hotels bisa menjadi saluran berkah untuk masyarakat sekitar.(*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *