Halal Bihalal Kadin-Solo Bersama Selamanya: Mewujudkan Kebersamaan untuk Meraih Kesuksesan!

JATENGONLINE, SOLO – Di penghujung bulan Syawal 1445 H, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Surakarta dan Solo Bersama Selamanya (SBS)  menggelar acara Halal Bihalal yang berlangsung di Ballroom Solo Paragon Hotel. Rabu (8/5/2024) malam.

Hadir di acara tersebut antara lain jajaran tokoh Forkompimda Solo, yakni Ketua Kadin Kota Surakarta, bahkan Ferry Indrianto sempat membacakan WA (Whatsapp) yang dikirim langsung dari Pengageng Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunegoro X atau Kanjeng Gusti Bhre.

Mendoakan Kanjeng Gusti Bhre diberikan kesehatan dan pulih kembali, dari terpapar Demam Berdarah Dengan (DBD)

Kadin Solo berikan penghargaan kepada sejumlah Mitra

“Momen halal bilhalal yang digelar Kadin Solo bersama SBS ini sangat berarti dan berkesan. Kerja sama yang terjalin selama ini, mampu memberikan peran aktif dalam menciptakan Solo sebagai kota yang damai, tenang dan toleran,” papar Ferry dalam sambutannya.

Kolaborasi Kadin dengan SBS, lanjut Ferry, merupakan momentum sangat berarti dan berkesan bagi kita semua. Dimana Kadin sebagai rumah besar dunia usaha di Kota Solo, bersinergi dan bekerja sama dengan Solo Bersama Selamanya berperan aktif menciptakan Solo yang damai, tenang dan toleran.

“Dalam menciptakan Solo yang damai, tenang dan toleran, Kadin bekerja sama dengan SBS memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu,” lanjut Ferry.

Lewat kegiatan tahunan yaitu pembagian sembako kepada masyarakat Solo yang berhak menerimanya, tahun ini berhasil memberikan lebih dari 10 ribu paket sembako.

Melalui kegiatan kolaborasi tersebut, tema halal bihalal adalah Mewujudkan Kebersamaan untuk Meraih Kesuksesan, adalah sebuah kekuatan yang diambil dari kegiatan SBS dalam memperjuangkan Solo menjadi Kota Toleran.

Tausiyah halal bihalal

Ketua Penyelenggara Halal Bihalal Mustofa Safawi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tema Mewujudkan Kebersamaan untuk Meraih Kesuksesan. Ini ruh dari kebersamaan yang ditampilkan Solo Berbagi Selamanya (SBS).

“Adanya kegiatan Solo Bersama Selamanya ini kota Solo menjadi kota toleran dan damai,” ujar Mustofa.

Harapan dari halal bihalal ini dengan silahturahmi yang terus terjalin antar instansi, menjadi benih kebaikan yang berkembang. ” Mampu mempererat kolaborasi dan memberikan dampak kemajuan progresif untuk Kota Solo ke depan,” pungkas Ketum Kadin Solo. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *