Ramadan Delight Bukber di Riyadi Palace Hotel, All You Can Eat Hanya 60 Ribuan

JATENGONLINE, SOLO – Buka Bersama (bukber) bersama rekan sejawat, relasi bisnis, teman maupun keluarga di bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

Sejumlah hotel di Solo pun mengapresiasi momen tersebut dengan menawarkan beragam paket menarik.

Paket bukber all you can eat yang ditawarkan sejumlah hotel pun bisa disesuaikan dengan bujet.

Berikut di Riyadi Palace Hotel, hotel yang berlokasi di pusat kota Solo Jawa Tengah ini, menawarkan paket bukber Ramadan all you can eat 2024, hanya Rp65. 000 per pax, dengan menu yang berganti setiap hari di setiap minggunya.

“Selain taste yang benar-benar ‘njawani‘ dan sesuai lidah Solo, menu resep chef yang mengenal dan mengetahui citarasa tradisional, juga kenyamanan tempat menjadi banyak pilihan para tamu,” ujar Endang Dwi Lestari, Marketing Manager Riyadi Palace Hotel.

Bertepatan Jumat (15/3/2024), Kwartir Pramuka Laweyan mengadakan acara buka puasa bersama yang dimulai pukul 17.00 WIB dan bertempat di Lounge Riyadi Palace Hotel Solo, disertai dengan penyerahan kenangan bagi pengurus lama. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar anggota serta memperkenalkan pengurus periode baru 2024/2027.

Ramadan Delight All you can eat tersedia setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 17.30 sd 19 .30 Wib. Info lebih lanjut hubungi 0271 717181 atau 08112879080. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *