The Sunan Gelar Kids Fashion Show Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan dan mengisi waktu jelang buka puasa, The Sunan Hotel akan menggelar Lomba Fashion Show anak – anak dengan berhadiah jutaan rupiah. Acara akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 mulai pukul 16.00 – 17.45 wib di D’Pool Bar Area The Sunan Hotel Solo.

Acara yang bertajuk “ Fun & Colorful Kids Fashion Show “ ini ditujukan untuk anak usia antara 3 – 12 tahun ( untuk laki-laki dan Perempuan ). Peserta menggunakan kreasi baju yang bertema warna – warni atau colorful milik sendiri. Pendaftaran dibuka mulai 15 Maret – 30 Maret 2024. Lomba terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp 100.000,- sudah termasuk Lunch Box.

Para pemenang nantinya akan mendapatkan trophy, uang tunai jutaan rupiah, voucher menginap, voucher berenang dan voucher breakfast di The Sunan Hotel Solo dan untuk seluruh peserta lomba masih akan mendapat sertifikat dan kesempatan untuk foto di area hotel. Juri yang akan kita hadirkan ada 3 yaitu Saskia Saspa ( Fashion Model dan Putri Solo Favorit 2022 ), Robin Karebet ( Fashion Model ) dan Estrelita Adriana ( Sosmed & CES The Sunan Hotel Solo & Putri Solo Favorit 2021 ). Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan resident DJ Musro, DJ Nadine.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan adanya kompetisi Kids Fashion Show ini diharapkan memberikan wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif dan untuk menumbuhkan potensi mereka, rasa percaya diri dan semangat kompetisi yang sehat.

“Ke depan The Sunan berkomitmen selalu konsisten menggelar acara – acara anak muda untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya.” kata Retno.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi 0821 3625 5744 atau DM dan follow IG @thesunanhotel. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *