Semarak Ramadhan GrandHAP Hotel Solo, Silaturrahmi &Berbagi

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kamis (28/3/2024).Program silaturahmi & berbagi ini berlangsung di lobby hotel setempat, yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi 331 Surakarta.

Acara ini dihadiri oleh Manajemen & Staff Grand HAP Hotel, beberapa pengemudi becak, managemen tim atlit sekolah khusus olahraga disabilitas Indonesia dan linmas sekitar lingkungan hotel.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian Manajemen & Staff Grand HAP Hotel terhadap warga sekitar yang kurang mampu hal ini pula dilaksanakan dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

“Melalui kegiatan ini, Grand HAP Hotel Solo berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan ini semua dapat membantu masyarakat yang mendapatkannya,” ujar Nani Maharani, General Manager Grand HAP hotel.

Acara diawali dengan buka bersama warga sekitar hotel dan bersama Panti Asuhan Mizan Amanah pada Jumat dan Selasa 22 dan 26 Maret 2024 lalu.

Datangnya bulan suci Ramadhan 1445H, GrandHAP hotel bersilaturahmi dengan memberikan sapaan dan saling memaafkan sebagaimana yang dianjurkan agama. Sehingga, dalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar hotel menjelang Hari Raya Idul Fitri merupakan program rutin yang dilakukan oleh Grand HAP Solo setiap tahunnya. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *