Prodia Resmikan Pusat Rujukan Laboratorium Diagnostik Dan Layanan Kesehatan di Blora

JATENGONLINE CEPU – PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) meresmikan Prodia Cepu yang berlokasi di jalan Pemuda No 60, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Melalui peresmian ini, Prodia berupaya untuk menghadirkan wajah baru sebuah fasilitas layanan kesehatan dengan mengedepankan kenyamanan dan excellent customer journey dalam memperoleh layanan pemeriksaan kesehatan.

Pembukaan Prodia Cepu ini diresmikan oleh Kepala Wilayah Kecamatan Cepu Endah Ekawati, S.Sos, M.Si dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Blora Yuni Andari, S.KM,MM serta Indri Marya Wulandari selaku AVP Business Prodia, serta Ida Yosefa selaku Branch Manager Prodia cabang Solo.

Turut hadir pula dalam peresmian ini jajaran manajemen Prodia dari Central Java Region, perwakilan aparat Pemerintah Cepu, serta segenap tamu undangan dari mitra strategis, hingga pelanggan.

Indri Marya Wulandari menyampaikan, dengan kehadiran Prodia Cepu pelanggan dan masyarakat Blora dapat lebih mudah dalam mengakses dan memperoleh layanan pemeriksaan kesehatan dengan fasilitas yang lengkap, teknologi yang canggih, berstandar global dan dapat menciptakan value for money tersendiri.

“Berharap Prodia dapat membangun paradigma kesehatan yang berkualitas, serta dipercaya sebagai Personal & Precise Partner untuk kesehatan pelanggan dan masyarakat secara luas. Prodia cabang Cepu ini juga hadir sebagai pusat rujukan laboratorium diagnostik dan akan menjadi ikon layanan kesehatan masa depan.” ujar Indri saat Grand Opening Prodia Cepu. Rabu (24/4/2024).

Prodia Cepu telah berdiri sejak 12 April 2004 dan merupakan cabang ke-80. Dengan peresmian gedung baru ini, Prodia Cepu menghadirkan layanan klinik yang dilengkapi dengan sejumlah peralatan untuk pemeriksaan non-laboratorium yang banyak dibutuhkan untuk medical check-up karyawan dan calonn karyawan perusahaan. Dengan luas bangunan total 300 m2 dan 2 lantai, diharapkan Prodia Cepu bisa memberikan one stop service dan layanan yang nyaman untuk para pelanggan.

Di sini pelanggan dapat melakukan pemeriksaan elektrokardiologi (EKG), radiologi, spirometri, serta audiometri.

Sejumlah layanan tersebut semakin melengkapi layanan pemeriksaan laboratorium yang sudah ada sesuai kebutuhan masyarakat Cepu, seperti pemeriksaan kesehatan berkala baik yang bersifat rutin maupun khusus untuk menunjang kebutuhan pemeriksaan laboratorium pelanggan agar lebih efisien.

Tak hanya itu, Prodia Cepu menyediakan layanan Home Service untuk pengambilan darah baik di rumah maupun tempat kerja. Pelanggan juga dapat mengakses layanan pemeriksaan kesehatan melalui aplikasi digital U by Prodia untuk melakukan pemesanan pemeriksaan kesehatan, pembayaran yang aman, dan memperoleh hasil pemeriksaan secara mudah.

“Prodia berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia dengan terus mengikuti inovasi teknologi, ilmu kesehatan, dan perkembangan jaman. Revitalisasi ini menjadi citra kami bahwa Prodia konsisten menjadi pionir layanan pemeriksaan kesehatan terdepan,” pungkas Ida Yosefa, selaku Branch Manager. (*/ian) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *