Yuk ‘Icip-icip’ Soto Seger ROSIN! Gratis Lho.

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Ada acara menarik dan spesial untuk para sobat ROSIN, yak, karena di Bulan April 2024 ini ROSIN Resto Palur bakal adakan launching menu baru yakni “Soto Seger ROSIN” lengkap dengan aneka gorengan dan sate-satean pokoknya komplit.

Seperti diketahui bahwa menu soto merupakan salah satu menu favorite bagi sobat ROSIN, karena cita rasa soto segarnya yang memang cocok dikonsumsi di setiap waktu.

Special di penghujung Bulan April 2024 ini Sobat ROSIN bisa menikmati Soto Seger ROSIN secara GRATIS disetiap hari nya, mulai hari Jumat – Selasa (26-30/4/2024) dengan disediakan kuota 100 Porsi per hari.

Counter Soto Seger ROSIN buka mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Beraneka ragam menu pilihan tersaji diantaranya gorengan dan Sate Pelengkap Menu Soto Seger ROSIN yang wajib banget dicobain Sobat ROSIN.

“Menu Soto Seger ROSIN ini komplit banget isinya, ada nasi putih dengan irisan daging ayam atau daging sapi, tauge, bawang putih goreng, dan bisa dilengkapi juga dengan perasan jeruk nipis untuk menambah kesegarannya,” ujar Mey Merliyana ROSIN Resto Palur . Selasa (24/4/2024)

Nantinya harga 1 mangkok Soto Seger ROSIN cuma Rp 7.000,- sudah Gratis Es/Teh Manis, pokoknya paket komplit, jelas Mey.

Adapun untuk menikmati berbagai promo menu menarik bisa langsung mengunjungi ROSIN Resto Palur di Jl. Raya Solo – Sragen Km 7,5, Gerdu, Ngringo, Kec. Jaten, Karanganyar atau dapat menghubungi nomor Whatsapp Center di 0816 649 720.

“Bagi Sobat ROSIN Resto Palur yang ingin menikmati Masakan Khas Jawa maupun Padang datang langsung aja yuk, karena ROSIN Resto Palur #solusitepat Makan Hemat,” pungkas Mey. (*/ian)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *