banner 728x250

Paket Bukber Menu Nusantara Frontone Hotel Airport Solo Harga Mulai 70 Ribuan

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, BOYOLALI – Buka bersama (bukber) kerap dilakukan saat bulan Ramadhan. Selain bisa menjadi silaturahmi, bukber juga bisa dimanfaatkan untuk mencicipi beragam hidangan.

banner 325x300

Sejumlah hotel di Solo Raya menyediakan paket bukber all you can eat dengan beragam menu. Bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini, Front One Hotel Airport Solo menawarkan paket buka puasa Ramadhan Super Hemat. Lebih dari 50 item masakan Nusantara dihadirkan di hotel yang berlokasi di dekat Bandara Adisumarmo ini. Paket buka bersama mulai harga Rp. 75.000,-/ pax untuk 12 orang cukup hanya membayar 10 pax saja.

General Manager Front One Hotel Airport Solo, Vallien Isak menyampaikan, jika buka puasa bersama bertajuk Iftar Dinner ini menampilkan puluhan aneka menu masakan nusantara dari chef barunya, selain menghadirkan live musik dan penceramah ustad Marwoto. Bertempat di Nusantara Ballroom lantai 5. Selasa (12/3/2024).

Vallien Isak

Tamu undangan yang terdiri dari relasi, media, influencer diperkenalkan sekilas pandang dan promo paket ramadhan Front One Hotel Airport Solo. Pembagian doorprice dengan grand prince menginap satu malam di Front One Hotel Airport.

“Saya baru satu bulan di sini, dari sejak Frontone Hotel Airport berdiri lima tahun lalu, ingin bersilaturahmi dan relationship terjalin baik.” kata Vallien ditemui usai bukber.

Pengunjung beruntung mendapatkan voucher menginap

Menurutnya, Ramadan ini merupakan momentum tepat untuk mengadakan gathering, dan memberikan kesempatan bagi para relasi untuk merasakan taste paket buka puasa bersama.

Penyajian menu nusantara tiap hari berganti selama sebulan ini bukan tanpa alasan, selain karena chef baru di Front One Hotel Airport Solo yang menguasai masakan Nusantara.

Manajemen FOH Airport foto bareng relasi

Dengan lokasi hotel di Boyolali maka menurut Vallen, menu daerah yang diangkat adalah background menu Nusantara dengan bidikannya segmen lokal market masyarakat Boyolali dan sekitarnya. Untuk memenuhi kebutuhan buka puasa bersama pun tidak terlalu jauh, disamping dekat bandara juga tidak jauh dari Solo

Meskipun kecenderungan okupansi mengalami penurunan, namun melalui gelaran paket Iftar Dinner optimis memberikan revenue bagi kontribusi Frontone Hotel Airport. (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *