banner 728x250

Syahdu, Inilah Satu-Satunya di Solo Berbuka Puasa Berkonsep Taman Satwa

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SOLO – Memasuki bulan suci Ramadan, Solo Safari dengan bangga menyajikan paket buka puasa all you can eat di Makunde Bistro pada jam 17:30 – 20:00 WIB yang tak terlupakan pada 11 Maret hingga 9 April 2024.

Dalam suasana alam yang asri dan menyegarkan, Solo Safari mengundang pengunjunga untuk merasakan pengalaman berbuka puasa yang berbeda, ditemani dengan hiburan musik setiap hari, pertunjukan tari Arab yang memukau setiap akhir pekan, arena photo booth dengan background exhibit Unta.

banner 325x300

Menu buka puasa di Makunde Bistro beragam dengan varian yang berbeda setiap harinya, dengan menu andalan yakni Nasi Kebuli, Shawarma, Spaghetti aglio olio, Chicken Stew with mushroom, capcay, ayam betutu, hidangan pembuka hingga puluhan jenis Ta`jil dapat dinikmati oleh Anda dan keluarga hanya dengan Rp. 125.000 net per paxnya.

“Ramadan kali ini saya dan team telah menyiapkan mene menu yang terbaik sehingga tamu tidak bosan ketika menikmati buka puasa disini, mulai dari koleksi makanan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga puluhan jenis Ta`jil akan saya hadirkan kepada Anda dan keluarga”, ujar Chef Ryo Syahputra selaku Executive Chef di Solo Safari disela-sela kesibukannya.

Turut memeriahkan bulan Ramadan ini, Solo Safari menawarkan promo spesial bagi pengunjung yang berbuka puasa bersama keluarga besar atau teman-teman. Dengan pembelian sepuluh paket iftar, maka akan mendapatkan satu paket gratis sebagai apresiasi atas kebersamaannya di bulan yang penuh berkah ini.

“Dan bagi yang ingin berwisata di siang harinya Solo Safari menawarkan promo beli 2 dapat 3 untuk tiket jenis reguler maupun premium yang berlaku pada 12 Maret hingga 7 April 2024,” imbuh Sankar, Marketing Solo Safari.

Menambah semarak suasana iftar, Solo Safari menghadirkan hiburan musik live setiap hari yang akan mengiringi momen berbuka. Dan disetiap Minggu juga akan disuguhi dengan pertunjukan tari Arab, memberikan nuansa Timur Tengah yang autentik pada pengalaman iftar. Ada juga corner satwa, bagi tamu yang hadir disini dapat berinteraksi dan mendapatkan edukasi tentang satwa yang sudah terlatih.

Sambut Ramadan dengan Pengalaman yang tak terlupakan dengan dikelilingi oleh keindahan alam dan satwa yang mempesona, iftar Ramadan di Solo Safari menawarkan lebih dari sekadar makanan lezat. Ini adalah kesempatan untuk bersama-sama merayakan dan berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini, ditemani oleh sajian hiburan yang memikat dan promosi yang menarik.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam kegembiraan ini. Rasakan kebersamaan, kedamaian, dan kegembiraan Ramadan bersama Solo Safari.” pungkas Sankar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket iftar dan reservasi, silakan kunjungi situs web www.solosafari.id atau hubungi langsung di nomor WA 0858-1000-0072.

Yuk, buat momen berbuka puasa di tahun ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bersama Solo Safari. Tunggu Apalagi?

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *