banner 728x250

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Sukoharjo Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2024

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) diselenggarakan Jumat (08/03/24).di Hotel Brothers Solo Baru, Grogol, Sukoharjo ,tangkap peluang usaha di tengah kondisi pilkada 2024.

Untuk menyambut kegiatan berlangsung, akan diselenggarakan sejumlah kegiatan Pra Rakerda antara lain Focused Group Discussion (FGD) dengan Asosiasi Pengusaha Kabupaten Sukoharjo yang tergabung pada Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Sukoharjo.

banner 325x300

“Salah satu tujuan Rakerda KADIN Sukoharjo adalah menyusun program kerja tahun 2024 sampai 2028 yang muaranya untuk mempercepat pemulihan bisnis dan UMKM naik kelas bagi pelaku usaha dan ekonomi di Sukoharjo, sekaligus mendorong upaya kolaborasi lintas stake holder”, jelas H. Kadar Susanto, S.T (Ketua Umum KADIN Sukoharjo) pada saat menyampaikan pengarahan kepada Panitia, Pengurus dan Anggota, Sukoharjo (08/03/2024).

Menurut H. Kadar Susanto, S.T, KADIN Sukoharjo melakukan konsolidasi agar program kerja yang disusun untuk kegiatan tahun 2024 sd 2028 lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

Tahun 2024 masih diselimuti dengan bayang-bayang ketidakpastian ekonomi global, namun optimisme harus tetap dibangun oleh para pencari peluang provit.

“Dalam acara Rakerda KADIN Sukoharjo (08/03/2024), kami akan mengundang sejumlah Ketua Asosiasi Pengusaha untuk memberikan usulan terkait dengan kegiatan yang akan diselenggarakan dan business matching”, jelas Silvia Kusumaningrum selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel).

Ketua Asosiasi Pengusaha yang diundang antara lain Ketua APINDO DPK Sukoharjo, Ketua PHRI Sukoharjo, Ketua Umum BPC HIPMI Sukoharjo, Ketua REI Komisariat Soloraya dan IWAPI Sukoharjo.

“Selaku Panitia Pelaksana, kami mohon dukungan seluruh pemangku kepentingan baik Pemda, Perbankan, Asosiasi Pengusaha dan Media untuk penyelenggaraan Rakerda KADIN Sukoharjo”, harap Silvia Kusumaningrum.

Seusai Rakerda KADIN Sukoharjo menjadi harapan kita bersama agar tercipta sinergitas dan peluang – peluang dalam mendapatkan provit oriented nantinya.(*/aru) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *