banner 728x250

Keluarga Besar JKS Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SOLO Komunitas pengguna mobil Suzuki, yang tergabung dalam Jimny Katana Solo (JKS) menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan ini digelar di sepanjang jalan Slamet Riyadi Solo, tepatnya sebelah barat Patung Slamet Riyadi Minggu, 31 Maret 2024.

Berbagi takjil pada masyarakat pengguna jalan Slamet Riyadi Solo

Diikuti sekitar 30-an anggota JKS, kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan sekaligus untuk semakin memperkuat tali persaudaraan antar anggota yang berasal dari Subosukawonosraten atau Solo Raya.

banner 325x300

Presiden JKS Totok Semanggi mengatakan, dibagikan sedikitnya 700 paket takjil yang sebelumnya didapat dari pengumpulan dana sukarela dari list anggota.

Takjil diberikan kepada tim relawan bencana alam Solo

Harapannya kegiatan Berbagi Takjil JKS ini sebagai bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud nyata dari rasa kepedulian anggota JKS terhadap sesama di bulan Ramadhan.

“Kami merasa sangat bahagia dapat berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah ini. Semoga takjil yang kami bagikan dapat menjadi berkah bagi semua yang menerimanya” ujar Totok, disela acara.

Momi-momi JKS support kegiatan berfoto bersama

Kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan kegiatan rutin JKS yang digelar setiap memasuki bulan Ramadhan. Selain membagikan paket takjil kepada masyarakat dan pengendara yang lewat untuk berbuka puasa, juga mengikuti kegiatan buka puasa bersama dilokasi pembagian takjil. (*/ian)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *