Unisri Surakarta Wisuda 488 Mahasiswa, 289 Berpredikat Cumlaude

Pada upacara wisuda periode I Tahun 2024 ini, Wakil Rektor Bidang Akademik Saiful Bahri menyampaikan SK Rektor Nomor 103/R/HK/2024 Tertanggal 22 April 2024. Dengan jumlah mahasiswa yang lulus sebanyak 488.

Wisuda Unisri tersebut terdiri dari 442 sarjana dan 46 magister yang berasal dari 17 Program Studi di lingkungan Universitas Slamet Riyadi.

“Sebanyak 289 dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude atau dengan pujian,” jelas Saiful Bahri.

Dari 442 wisudawan Program Sarjana, imbuh Saiful Bahri, tercatat sebagai Wisudawan Tercepat adalah Oktina Nugraheni dari Prodi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan. Oktina menempuh studi 3 tahun 6 bulan. Wisudawan Termuda adalah Shinta Ayu Phitaloka dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan usia 21 tahun 1 bulan.

Pada Wisuda Sarjana dan Magister Periode I Tahun 2024 Unisri hadir Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Bimo Widyo Andoko.

Prof Dr Sutoyo Rektor Unisri mengukuhkan gelar Sarjana dan Magister kepada ratusan mahasiswanya yang telah menyelesaikan studi.

Unisri mencatat Wisudawan Tertua bernama Narwanto dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan usia 46 tahun 6 bulan.

“Akhirnya mampu menyelesaikan beban-beban akademik yang telah ditentukan. Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah bersusah payah dan tekun.” tuturnya.

Prodi Magister Ilmu Hukum meluluskan 25 mahasiswa dengan wisudawan terbaik atas nama Sarjono dengan IPK 4,00 dan menyandang Predikat Kelulusan dengan Pujian. Prodi Ilmu Hukum meluluskan 86 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Yulia Ningrum dengan IPK 3,89 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Kemudian Prodi Manajemen meluluskan 127 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Amala Sholichah dengan IPK 3,90 mendapat Predikat Kelulusan dengan Pujian. Prodi Akuntansi meluluskan 33 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Rr. Puspita Nugraini dengan IPK 3,87 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Prodi Ilmu Komunikasi meluluskan 62 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Kurnia Amelia dengan IPK 3,92 Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Prodi Ilmu Administrasi Negara meluluskan 22 orang. Dengan Wisudawan Terbaik Ana Meisa Rahmi, IPK 3,88 Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris meluluskan 2 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Siska Fakihatun dengan IPK 3,67 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Sedangkan Prodi Ilmu Hubungan Internasional meluluskan 25 mahasiswa. Wisudawan Terbaik atas nama Nungky Anindya Sari dengan IPK 3,98 dengan Predikat Kelulusan dengan Pujian. Prodi Bimbingan dan Konseling meluluskan 5 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Gabriel Levi Thusiapratama dengan IPK 3,98 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan meluluskan 11 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Dian Wahyuni dengan IPK 3,90 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.P

Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar meluluskan 20 mahasiswa Dengan Wisudawan Terbaik Vicky Firnanda dengan IPK 3,99 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian. Prodi Pendidikan Teknologi Informasi meluluskan 3 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Della Arinta Putri dengan IPK 3,86 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Berikutnya Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini meluluskan 3 mahasiswa Dengan Wisudawan Terbaik Wahyu Huda Mulyani dengan IPK 3,89 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian. Prodi Teknologi Hasil Pertanian meluluskan 30 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Maria Sherly Triyani Dewi dengan IPK 3,98 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.

Sementara Prodi Agroteknologi meluluskan 13 mahasiswa Dengan Wisudawan Terbaik Agus Aji Susanto dengan IPK 3,77 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian. Prodi Magister Administrasi Publik meluluskan 21 orang dengan Wisudawan Terbaik Guntur Auriyanto dengan IPK 3,90 Predikat Kelulusan dengan Pujian. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *