banner 728x250

Ericsson Tunjuk Andres Vicente sebagai Head of Market Area South East Asia, Oceania, & India 

banner 120x600
banner 468x60

Vicente menjadi anggota Tim Eksekutif Ericsson per 1 Mei 2024. Beliau akan melapor langsung ke CEO

JATENGONLINE, JAKARTA – Ericsson (NASDAQ: ERIC) hari ini mengumumkan penunjukan Andres Vicente sebagai Head of Market Area South East Asia, Oceania & India yang baru dan Senior Vice President. Vicente yang saat ini menjabat sebagai Head of Ericsson Customer Unit Iberia untuk Market Area Eropa & Amerika Latin, akan menggantikan Nunzio Mirtillo yang sudah pensiun pada bulan Oktober 2023. Vicente akan memulai posisi barunya pada 1 Mei 2024 dan akan aktif bekerja dari Singapura.

banner 325x300

Andres Vicente memiliki pengalaman yang luas dalam industri telekomunikasi dan sudah menjadi bagian dari Ericsson sejak tahun 2021. Sebelumnya, Vicente bekerja untuk Vodafone selama 25 tahun di bagian komersial di mana ia memimpin tim marketing and sales serta berbagai segmen pasar.

Börje Ekholm, Presiden dan CEO Ericsson, mengatakan: “Saya sangat senang Andres telah menerima posisi ini. Pengetahuannya terhadap industri telekomunikasi dan pemahamannya yang mendalam tentang aspek-aspek komersial sangat penting bagi kesuksesan kami yang berkelanjutan. Saya percaya peran Andres akan sangat berharga bagi saya dan rekan-rekannya di pasar Asia Tenggara, Oseania, dan India.”

Mengomentari peresmian ini, Andres Vicente menyatakan, merasa terhormat untuk mengambil peran baru ini. Ambisi Ericsson adalah untuk menjadi pemimpin global dan saya bangga dapat berkontribusi dalam membuat nilai jangka panjang dan mendorong perubahan positif, baik di industri telekomunikasi maupun untuk masyarakat secara keseluruhan.

“Pasar Asia Tenggara, Oseania, dan India merupakan beberapa wilayah dengan pertumbuhan yang paling menarik bagi Ericsson. Hal ini dimungkinkan berkat tim Market Area kami yang memiliki kemampuan eksekusi yang kuat. Saya sangat senang dapat segera bekerja bersama mereka dan pelanggan kami untuk bersama-sama menciptakan inovasi yang akan membentuk industri dan untuk mencapai kesuksesan bersama.” pungkasnya. (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *