Launching Paket Bukberia Jaya dan Sahid Berbagi Optimalkan Revenue Hotel di Ramadan

JATENGONLINE, SOLO – Ramadan menjadi momen tersendiri bagi industri perhotelan, selain menggelar paket menarik melalui buka bersama (bukber) juga berbagi sesama berupa takjil di beberapa tempat yang sudah di tentukan.

Seperti halnya Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan Paket Bukberia Jaya yang merupakan Paket Buka Puasa Ramadan Ceria di hotel senior tersebut.

Sidik Rusmanto

General Manager Incharge Hotel Sahid Kaya Solo Sidik Rusmanto menyampaikan, bahwa paket Bukberia Jaya yang dapat dinikmati di Restoran Ratu Ratih ini dipatok mulai harga Rp 85 ribu dengan menu makanannya setiap hari berbeda, mulai dari appetizer hingga main course dan dessert.

“Dari hari Senin sampai Minggu berikutnya menu selalu berganti, yakni tema masakan dari berbagai provinsi. Utamanya pada takjil yang divariasi,” ujar wakil Sunardi GM Hotel Sahid Jaya ini. Rabu (13/3/2024).

Berdoa bersama sebelum berbagi takjil

Selain meluncurkan paket buka bersama, Hotel Sahid Jaya Solo juga telah menyiapkan beberapa promo lainnya. Mulai dari warung Ramadan, paket kamar, hingga paket halal bihalal.

Program Warung Ramadan berada di pinggir jalan di depan hotel bintang lima tersebut dengan harga produk kuliner mulai Rp 5.000. Warung Ramadan ini memfasilitasi para pengguna jalan yang sedang lewat di depan hotel.

Promo kamar yang disiapkan selama bulan puasa yakni Promo Mekah atau Bermalam dengan Berkah dipatok seharga Rp 420.000 sudah termasuk kamar tipe Superior yang untuk makannya bisa meilih paket berbuka atau sahur.

Sedangkan paket berikutnya adalah Paket Pesantren Kilat untuk segmen anak-anak atau siswa-siswi di wilayah Surakarta dan sekitarnya. Paket ini selama Ramadan hanya dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 150.000.

Selanjutnya, Hotel Sahid Jaya Solo juga telah menyiapkan Paket Halal Bihalal yang menyasar segmen keluarga besar atau trah mulai Rp 100.000.

Bukberia Jaya

“Hotel Sahid Jaya menggandeng Sahid Tour beserta para alumni jamaah Haji dan umroh dalam rangka Sahid Berbagi untuk menyambut bulan Ramadan.” imbuh Sidik Rusmanto.

Ramadan itu adalah bulan penuh berkah, lanjut Sidik, sehingga  Hotel Sahid Jaya mengambil momen itu untuk berbagi kepada sesama dengan memberikan takjil ke masyarakat sekitar dan ke beberapa tempat.

Mobil Pariwisata Solo

Melalui program Sahid Berbagi, sebanyak 500 paket takjil dibagikan ke sejumlah warga khususnya di Masjid Al-Wustho, Masjid Arifin dan juga beberapa masjid di lingkungan Keraton Surakarta.

Pembagian ratusan paket takjil dalam rangka Sahid Berbagi ini menggunakan kendaraan pariwisata sebagaimana yang dilakukan pada bulan Ramadan tahun lalu. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *