Semarak Madaniah Ramadhan di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Kusuma Sahid Prince Hotel Solo (KSPH) Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia, tentu saja menjadikan bulan penuh berkah ini selalu dinanti-nanti dengan momen istimewa.

Selain meningkatkan ketaqwaan, momen ini juga menjadi kesempatan yang tepat untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi bersama orang-orang tercinta. Selama Ramadhan, banyak yang memanfaatkan waktu untuk menikmati pengalaman kuliner khas dan menyatukan keluarga ataupun kerabat melalui buka puasa bersama.

Selain itu, staycation juga menjadi pilihan terbaik untuk meluangkan waktu bersama keluarga maupun kerabat, sambil menikmati kebersamaan ditengah suasana hangat dan penuh makna.

Berbagi takjil bagi pengguna jalan didepan hotel

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H mengusung tema MADANIAH (Ramadhan di Sahid), Kusuma Sahid Prince Hotel memberikan beragam pilihan penawaran yang menarik, seperti Makah (Bermalam dengan Berkah) dan Kurma (Kuliner Ramadhan) untuk menyempurnakan momen Ramadhan yang tak terlupakan bagi Anda.

Rayakan serangkaian Ramadhan bersama dengan keluarga, teman, atau kerabat di KSPH Solo. Nikmati berbagai penawaran spesial yang menarik, seperti paket menginap Ramadhan Stay seharga Rp 450.000 nett/room/night dengan penawaran deluxe room yang sudah termasuk breakfast/santap sahur untuk 2 pax (sahur Rp 100.000 nett/pax), serta paket BUKO SESARENGAN (All You Can Eat Fasting Buffet) dengan harga 85.000 nett/pax, dan PRIVATE IFTAR (min. 20 pax) dengan harga mulai dari 100.000 nett/pax, yang tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan, mulai dari pukul 17.30 hingga 20.30.

Tunggu apalagi? Jangan lewatkan promo menarik Ramadhan di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, dengan penawaran Pay 5 Get 1 FREE dan 15% Early Bird Discount sampai 5 Maret 2024 untuk paket BUKO SESARENGAN dan PRIVATE IFTAR.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi 0271 – 646356 / WhatsApp 0853 2315 5515. (*/ian) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *