Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Hadirkan Chef Collaboration Bersama Master Chef Indonesia

JATENGONLINE, SOLO – Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan punya cara berbeda untuk memanjakan para pengunjung & pecinta kuliner Ragam Rasa Iftar Ramadhan, acara yang dihelat di Canting Londo Kitchen, kali ini terasa spesial karena menggelar acara ”Chef Collaboration” antara Chef Dimas – Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna, dengan Chef Brian Wicaksono – Juara ke 2 Master Chef Indonesia Season ke 3. Minggu (7/4/2024)

Kedua Chef yang sudah tidak asing di Kota Solo ini berkolaborasi menyajikan menu spesial yaitu Surf & Truf, yang mana menyajikan olahan seafood & daging dalam satu piring, yang kali ini menjadi pilihan adalah Udang & Lidah Sapi Asap yang di sajikan bersama Saus Bacem Khas Solo, bersama massed potato, pickles. Dalam kesempatan tersebut disiapkan sebanyak 290 porsi yang di sajikan untuk para pengunjung Ragam Rasa. Event Kali ini menjadi istimewa karena menjadi penutup Promo Ragam Rasa Iftar Ramadhan yang di hadirkan khusus untuk para pengunjung.

Chef Dimas menyampaikan event Chef Collaboration kali ini mempunyai tujuan untuk mengenalkan khasanah kuliner Solo sekaligus mengangkat nama Solo & Solo Raya agar lebih dikenal dan menu yang di hidangkan sengaja dipilih yang tematik sesuai nuansa Ramadhan, namun yang membuat berbeda adalah Kolaborasi Chef yang terdiri dari Chef Hotel serta Non Hotel serta menjadi ajang silaturahmi antar Chef dan tujuan lainnya untuk mendongkrak market pecinta kuliner di Kota Solo sendiri serta dari Luar Kota.

Chef Brian Wicaksono yang turut tampil memeriahkan event Chef Collaboration mengatakan, melalui kolaborasi antar Chef tersebut untuk memberikan food experience atau pengalaman buka puasa yang berbeda bagi para pengunjung Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna. Dishes yang dihidangkan di masak secara Live Cooking dan di platting dengan simple nan canting dengan condiment berupa carrot, baby corn, red sorel, tendrill pea shoot, massed potato dan bacem sauce. Dan soal Ramadhan kali ini biasnya disetiap restoran atau hotel pasti banyak yang mengadaptasi masakan Khas Ramadhan, tapi untuk hari ini kami sengaja memilih menu tematik yang di presentasikan secara American style, karena kami ingin memberikan sentuhan dan experience menu yang berbeda namun tetap cocok dinikmati saat Berbuka Puasa.

Untuk Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 027 – 7470000 atau FB Sales di no WA 087728679467 Atau melalui DM @soliazigna atau @cantinglondo. (*/ian) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *