Gunakan Mobil Listrik Pariwisata Solia Hotel Solo Berbagi 1000 Takjil, Semarakkan Kesucian Ramadhan

JATENGONLINE, SOLO – SOLIA HOTEL SOLO, yang mana terdiri dari Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dan Hotel Solia Yosodipuro turut menyemarakkan kesucian Ramadhan 1445 H dengan membagikan Takjil Gratis untuk masyarakat umum. Sebanyak 1000 Takjil di bagikan kepada masyarakat umum.

SOLIA HOTEL SOLO membagikan Takjil Gratis dengan menggunakan kendaraan wisata listrik yang difasilitasi Dinas Perhubungan Kota Solo. Empat unit mobil listrik mulai berangkat dari JL. Radjiman No. 525 atau depan halaman Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan mulai pukul 16.00 WIB.

Dengan membawa Takjil berupa makanan dan minuman, SOLIA HOTEL SOLO membagikan takjil kepada para pengemudi becak, petugas parkir, musafir dan masyarakat umum. Bagi – bagi Takjil ini dilakukan di sepanjang jalan Radjiman, Baron, Tipes, Gemblegan, Coyudan, Singosaren, Ngarsopuro, Mangkunegaran, Timuran, Yosodipuro, selain di sepanjang jalan itu, pembagian Takjil kepada Masyarakat umum juga di lakukan di Masjid – masjid area Laweyan dan Yosodipuro.

Gusti Muchlis selaku General Manager Cluster Solia Hotel Solo mengatakan kegiatan pembagian 1000 Takjil ini akan rutin dilakukan oleh Solia Hotel Solo di setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan, serta yang membedakan kali ini, bagi bagi Takjil dilakukan dengan menggunakan kendaraan listrik wisata dan hal ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi untuk masyarakat sekitar di Bulan suci Ramadhan ini.

Dan di tanggal 7 April 2024 mendatang, Ragam Rasa Iftar Ramadhan Canting Londo Kitchen akan menghadirkan CHEF COLLABORATION antara Chef Dimas, Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dengan Chef Brian, Juara ke 2 Master Chef Indonesia Season ke 3, hanya dengan Rp. 138.000,- net /pax – All You Can Eat, mulai pukul 17.00, dengan PROMO beli 10 dapat 11 pax!

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan 0271 – 7470000 atau melalui FB Sales di No WA 087728679467 atau melalui DM IG @soliazigna atau @cantinglondo. (*/uke) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *