Komunitas Honda BigBike Jateng Uji Kenyamanan Motor Honda EM1 e: & Honda Stylo

JATENGONLINE, SEMARANG – Turut tergabung dalam Soft Opening Semarang di area Astra Motor Center Semarang pada Jumat kemarin (08/03/24), Honda Community Jateng bersama dengan Honda Community Big Bike Jateng menjadi tamu undangan khusus dalam kegiatan ini.

Selain mengikuti jalannya kegiatan, secara special oleh Promotion Supervisor Astra Motor Jateng disampaikan informasi terkait 2 motor Honda terbaru yaitu Honda EM1 e: sebagai motor listrik pertama Honda dan Honda Stylo sebagai skutik premium fashionable kelas 160cc pertama di Indonesia.

Secara aktif para peserta mengikuti jalannya kegiatan ini sambil menikmati hidangan dari Piston Cafe Astra Motor Center Semarang. Selanjutnya para peserta diberikan waktu untuk mencoba area riding test yang telah disediakan untuk Honda EM1 e: dan Honda Stylo.

“Special pembukaan Astralabs ini Honda Big Bike Community Jateng kita undang dan kita kenalkan sama Honda EM1 e: dan Honda Stylo karena banyak yang tanya ke saya spek motornya, banyak yang suka tampilannya, dan bilang mau coba kedua motor ini jadi kita jadwalkan sekalian riding testnya,” ucap Thoriq selaku Big Bike Consultant dari Astra Motor Jateng.

Selain itu para konsumen motor Big Bike ini juga menyempatkan waktu untuk melakukan service berkalanya sambil mengikuti kegiatan dan mencoba riding test motor Honda.

“Kalau Stylo secara tampilan memang saya suka apalagi warnanya yang hijau itu bagus sih. Kalau yang Honda EM1 e: ternyata nyaman dan kuat, tampilannya juga minimalis modern gitu, bagus nih motor listriknya Honda,” review Faiz salah satu konsumen Honda Big Bike Jateng. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *