It’s Ska Times, Musro The Sunan Hotel Solo Gelar Event Perdana

JATENGONLINE, SOLO – Music Room The Sunan Hotel Solo kembali hadir setelah selama satu bulan penuh tutup selama Ramadhan. Musro kembali buka dengan semakin eksis menghadirkan program-programnya yg berkualitas. Event Perdana kali ini akan menghadirkan It’s Ska Times pada Sabtu, 20 April 2024 mulai pukul 18.00 wib di Musro The Sunan Hotel Solo dengan tiket masuk on the spot Rp 50.000,- /orang atau bisa didapatkan di @loket.com.

It’s Ska Times merupakan event musik yang mengusung genre Ska/Reggae/Jamaican Sound. Tahun ini sudah memasuki Vol.4 dan merupakan wadah untuk musisi lokal Kota Bengawan berkreasi memperkenalkan karya-karya mereka ke setiap penonton yang hadir. It’s Ska Times Vol. 4 berkolaborasi dengan musisi Nasional dengan tujuan untuk memperkenalkan Kota Solo memiliki talenta yang luar biasa dalam genreSound Ska/Reggae/Jamaican Sound.

It’s Ska Times kali ini akan menampilkan pagelaran musik Jamaican Sound dengan band yang akan tampil adalah Highmoon Band, The Glow Band, Delgaddoo Band, Voodska Band dan Harefifahat Band. Band lokal kota Solo yang bergenre Jamaican Sound ini akan memberikan tampilan terbaik mereka. Kerinduan party lovers akan dituntaskan oleh penampilan beberapa band kota bengawan yang dipastikan akan meriah dan mengguncang Musro lovers.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “ Program acara di Musro diharapkan akan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati hiburan musim yang mengesankan. Acara Musro ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel tapi juga masyarakat umum. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *