banner 728x250

Kali Pertama Mercedes Benz Club Solo Raya Buka Puasa di Kali Pepe Land

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, BOYOLALI – Selama bulan Ramadan banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat, baik tua maupun muda, mengadakan kegiatan buka puasa bersama atau dikenal dengan istilah “bukber”.

Buka puasa bersama termasuk merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu selama bulan Ramadan. Pasalnya, kegiatan ini sering dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi dan mempererat hubungan bersama orang-orang terdekat.

banner 325x300

Tak jarang, kegiatan buka puasa bersama menjadi ajang reuni dengan teman sekolah, teman kuliah, teman kerja, komunitas sampai keluarga yang sudah lama tidak bertemu.

Perlu diketahui juga, mengadakan buka puasa bersama memiliki beragam manfaat yang bisa didapatkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas otomotif yang tergabung dalam Keluarga besar Mercedes Benz Club Solo Raya (MBCSR) yang diselenggarakan di Kali Pepe Land, Minggu (17/3/2024).

Komunitas Otomotif Mercedez Benz saat berbuka puasa

Event tersebut digelar di area konser, dengan panggung yang diklaim mampu menampung hingga 25 ribu pegunjung. Lokasi panggung tersebut, bahkan sangat strategis, yakni terletak di sisi sebelah utara Kali Pepe Land atau tepatnya di sisi utara sungai Kali Pepe.

Puspo mengungkapkan, pihak manapun bisa bisa menggunakan panggung tersebut untuk berbagai kegiatan, mulai dari konser hingga tak menutup kemungkinan kegiatan dengan mendatangkan banyak orang.

Menjadi kali yang pertama bagi Kali Pepe Land mengadakan kegiatan bukber di ramadan tahun 1445 H ini. Kegiatan yang diikuti anggota klub dari Solo, Semarang dan Yogyakarta tersebut juga diisi dengan charity atau pemberian santunan untuk anak yatim dari empat panti asuhan.

Hadir dalam acara tersebut dua pengusaha sukses Kota Solo, Puspo Wardoyo, dan Katno Hadi yang duduk dalam satu meja yang sama.

Kehadiran Owner D’Lawu Bistro and Mountain Cottage, Katno Hadi selaku Dewan Kehormatan MBCSR. Dan Puspo Wardoyo sebagai tuan rumah acara buka puasa.

Selaku Dewan Kehormatan MBCSR, pihaknya berterima kasih kepada teman-teman yang telah menyiapkan waktu, untuk menghadirkan 100 mobil Mercy.

Dalam sambutannya Katno Hadi menyampaikan pesan dari teman-teman, agar pak Puspo Wardoyo berbagi ilmu kesuksesannya dan memberikan motivasi kepada teman-teman semuanya.

Area konser Kali Pepe Land mampu menampung 25 ribu pengunjung

Tak hanya itu, sebagai sesama pengusaha, Katno pun memuji Kali Pepe Land yang dikelola Puspo Wardoyo hingga sampai dengan sekarang ini, sebagai destinasi baru kedepannya dengan area yang luas dan mampu menampung banyak pengunjung, terlebih lokasinya di dekat Bandara Adi Soemarmo dan Kota Solo.

“Kita mau klub-klub tidak hanya hidup mewah sendiri, senang-senang sendiri tapi ada sosialnya. Berkomunitas dan ikut membantu orang lain,” tegas Puspo Wardoyo.

Ditambahkan Puspo Wardoyo, bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan ini, bisa buka puasa bersama para anggota MBCSR Solo, Semarang dan Jogja. Dan berharap acara yang sama bisa kembali digelar dengan skala yang jauh lebih besar. Dia juga senang mengajak anggota MBCSR aktif dalam berkegiatan sosial. (*/ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *