banner 728x250

Ribuan Member Alfamart Alfagift Mudik Gratis

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, JAKARTA – Alfamart Alfagift memberangkatkan tidak kurang dari 2000 orang untuk bisa mudik gratis. ‘Mudik Asyik 2024’ dilepas bersama-sama dari Museum Purna Bhakti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (4/4) pagi menuju kota tujuan.

Menggunakan puluhan bus, ribuan pemudik tersebut diantarkan menuju beberapa kota antara lain Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Solo dan Surabaya. Ada pula yang menggunakan pesawat udara menuju Medan, Makassar, Yogyakarta, Surabaya dan Malang melalui melalui bandara Soekarno-Hatta juga di hari yang sama.

banner 325x300

Mudik Asyik adalah program rutin yang diadakan setiap tahun dan khusus bagi member loyal Alfamart Alfagift, yang memberikan mudik gratis bagi member dan anggota keluarganya melalui mekanisme belanja dan memenuhi syarat tertentu.

“Merupakan apresiasi sekaligus makin mendekatkan hubungan antara perusahaan dengan member setia Alfamart Alfagift. Mereka bisa merasakan langsung keuntungan menjadi member selain promo, salah satunya mudik gratis ini,” jelas Deny Retnawati, Consumer Marketing Senior Manager Alfagift .

Ia mengajak masyarakat lain yang belum menjadi member, langsung saja mendaftar. Cukup mudah dengan mengunduh aplikasi Alfagift atau datang ke toko Alfamart untuk dibantu mendaftar oleh karyawan yang bertugas.

Bukan sekedar mudik gratis saja, ribuan peserta juga mendapatkan uang saku tunai dan goodie bag untuk melengkapi nyamannya mudik gratis dari Alfamart Alfagift ini.

Ribuan pemudik tersebut bahkan telah memenuhi area keberangkatan yang disiapkan sejak subuh.

Muris, pemudik tujuan Semarang membawa serta 5 anggota keluarganya.

“Tiap tahun ikut mudik gratis Alfamart ini. Saya rasakan dari tahun ke tahun makin nyaman, pendaftaran dan mekanisme makin mudah,” jelasnya.

Hal sama juga diungkapkan Eka Pratiwi yang mudik ke Surabaya. Dia adalah member loyal Alfamart Alfagift yang bahkan sudah keenam kalinya bisa mudik gratis. “Dari anak saya masih kecil sampai  sudah SMP bisa mudik gratis,” serunya.

Sedikit berbeda dengan Rofiatun, ini adalah tahun pertama ia mudik gratis bersama Alfamart Alfagift. Mengajak 1 anaknya, Yogyakarta adalah kota tujuannya, “Awalnya ngga tahu, tapi waktu belanja di Alfamart, diberi tahu oleh karyawannya kalau bisa ikutan mudik gratis. Alhamdulillah bisa dapat.” (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *