banner 728x250

Keren! Warteg Gratis Alfamart Kembali Hadir, Bagikan 35.000 Paket Buka Puasa Untuk Duafa

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, KLATEN – Alfamart Alfagift kembali bagikan paket buka puasa gratis untuk duafa. Ramadan ini bagikan total lebih dari 35.000 paket buka puasa selama bulan puasa. Didukung oleh Bebelac, Heinz ABC, Bank Aladin Syariah dan Aqua, Warteg Gratis ‘Berbagi Kebaikan’ dilaksanakan tersebar di 34 kota/ kabupaten di Indonesia, bertujuan memberikan duafa makan berbuka puasa yang sehat dan higienis.

banner 325x300

Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya mengungkapkan Warteg Gratis ‘Berbagi Kebaikan’ ini adalah tahun keempat berjalan sejak 2021 lalu, konsisten membagikan paket buka puasa bagi para duafa. Jika ditotal sejak tahun 2021 mulai berjalannya perogram ini hingga sekarang, tidak kurang dari 100.000 paket buka puasa dibagikan.

“Program ini bisa meringankan saudara duafa kita, yang beribadah puasa namun dalam kondisi yang serba terbatas. Setidaknya dengan paket buka puasa yang dibagikan bisa membawa manfaat sehingga puasa yang dijalankan menjadi berkah,” jelasnya.

Bukan itu saja, pemilik warung makan pun juga terbantu karena program ini menggandeng warung makan lokal di tiap kota/ kabupaten untuk membagikannya setiap hari di bulan Ramadan. Jadi Warteg Gratis Berbagi Kebaikan ini berdampak bagi banyak pihak. Tidak hanya warga yang membutuhkan dan kaum duafa saja, sekaligus juga pemilik warung makan.

Rani berharap program ini bisa bermanfaat, “Semoga benar-benar memberikan bantuan kepada yang membutuhkan terlebih di bulan penuh pahala ini dan tentu terima kasih kepada pendukung, Bebelac, Heinz ABC, Bank Aladin Syariah dan Aqua atas kolaborasi ini.”

 

Kegiatan sosial ini disambut sangat baik. Seperti di Warung Makan Pokwe Mbah Sukir di Delanggu Klaten. Setiap hari menjelang buka puasa puluhan duafa mengatre untuk mendapatkan paket buka puasa.

Seperti dikatakan salah satu penerima, yuni “Alhamdulillah bisa dapat makanan ini, jadi waktu akan buka puasa saya tidak kebingungan bagaimana untuk makan berbuka. Puasa tahun ini serasa lebih mudah.” (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *