Buka 24 Jam, Bengkel Siaga Lebaran Universitas Surakarta

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Surakarta (UNSA) telah membuka bengkel siaga khusus untuk melayani pemudik lebaran tahun 2024. Program ini diselenggarakan oleh Program Studi Teknik Mesin UNSA dan akan beroperasi mulai tanggal 4 hingga 6 April 2024, secara nonstop selama 24 jam.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Surakarta, Hj. Astrid Widayani, S.E., S.S., M.B.A., yang didampingi oleh Dekan Teknik Industri Agus Setyawan, S.T., M.Eng dan Ketua Program Studi Teknik Mesin, Sugiyanto S.T., M.T. dengan didukung oleh teknisi Mahasiswa Teknik Mesin UNSA. Bengkel siaga ini siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang memerlukan perbaikan kendaraan saat perjalanan mudik mereka.

Mbak Rektor UNSA Astrid Widayani saat memberikan pengarahan

Ketua Program Studi Teknik Mesin, Sugiyanto S.T., M.T., menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran. Dengan beroperasinya bengkel siaga selama 24 jam, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kelancaran perjalanan para pemudik.”

Bengkel siaga ini menyediakan berbagai layanan perbaikan dan perawatan kendaraan, mulai dari perbaikan mesin, kelistrikan, hingga ban dan kaki-kaki. Selain itu, para pemudik juga dapat berkonsultasi mengenai perawatan kendaraan dan mendapatkan tips-tips aman selama perjalanan.

Dengan adanya bengkel siaga ini, diharapkan para pemudik dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam perjalanan mudik mereka, serta mampu menciptakan suasana lebaran yang menyenangkan bagi semua pihak. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *